slide
Minggu, 19 April 2015
 
fb tw tw

Saran/Keluhan

11/12/2009 18:58:56 WIB

CPNS

bener juga tuh... berapa nilai saya yah..? ditujukan ke: Walikota dikirim oleh: budi (bud_hy@plasa.com) [...]
11/12/2009 16:24:18 WIB

pengumuman CPNS

pak maaf sebelum nya,,, saya pengen tau aja kapan sebenar nya pengumuman CPNS itu di umum kan? saya udah cari kok gak ketemu ketemu?? tolong info nya ya pak? ditujukan ke: Walikota dikirim oleh: fadhil (pfadhil@ymail.com) [...]
11/12/2009 16:22:29 WIB

gak transparan

ass...saya gak lihat transparansinya?? berapa nilai hasil ujian yang lulus seleksi, kan pasti ada nilainya... karena.... saya yakin nilai saya tinggi... 800an,soalnya bisa saya jawab!! hehe... ayo perlihatkan nilai ujiannya... ditujukan ke: Walikota dikirim oleh: budi (eki@yahoo.com) [...]
11/12/2009 15:33:35 WIB

Pengumuman CPNS

Selamat siang, Kepada bapak walikota bekasi yang terhormat saya ingin menanyakan hasil pengumuman penerimaan CPNS kota bekasi yang menurut surat edaran tentang penerimaan CPNS 2009 akan diumumkan hari ini 11 Desember 2009, tetapi sampai siang ini saya belum menemukannya, kiranya bapak walikota sebagai kepala penyelenggara dapat memberi kepastian kapan pengumuman tersebut dapat dilihat, dan semoga keterlambatan pengumuman ini tidak terulang [...]
11/12/2009 15:29:23 WIB

Pengumuman CPNS

Selamat siang, Kepada bapak walikota bekasi yang terhormat saya ingin menanyakan hasil pengumuman penerimaan CPNS kota bekasi yang menurut surat edaran tentang penerimaan CPNS 2009 akan diumumkan hari ini 11 Desember 2009, tetapi sampai siang ini saya belum menemukannya, kiranya bapak walikota sebagai kepala penyelenggara dapat memberi kepastian kapan pengumuman tersebut dapat dilihat, dan semoga keterlambatan pengumuman ini tidak terulang [...]
11/12/2009 15:29:18 WIB

Pengumuman CPNS

Selamat siang, Kepada bapak walikota bekasi yang terhormat saya ingin menanyakan hasil pengumuman penerimaan CPNS kota bekasi yang menurut surat edaran tentang penerimaan CPNS 2009 akan diumumkan hari ini 11 Desember 2009, tetapi sampai siang ini saya belum menemukannya, kiranya bapak walikota sebagai kepala penyelenggara dapat memberi kepastian kapan pengumuman tersebut dapat dilihat, dan semoga keterlambatan pengumuman ini tidak terulang [...]
11/12/2009 15:28:12 WIB

Saya tidak Ikut

Alhamdulillah saya mah tidak ikut CPNS, karena KTP-nya Tasikmalaya...Saya di Bekasi termasuk penduduk "liar" ga? padahal saya sudah mengabdi jadi Guru sejak 2001 di Jakarta dan sejak 2004 sampai sekarang mengajar di SMK Taruna Bangsa Bekasi. Kalau Bapak Walikota tidak percaya silahkan tanya aja ke sekolahan...Pak saya usulkan supaya sekolahan tempat saya mengajar menjadi maju dan itu nantinya akan menunjang [...]
11/12/2009 15:05:01 WIB

nyogok

saya tidak terlalu percaya dengan penerimaan cpns bekasi, karena teman saya ada juga yang membayar uang hingga berpuluh-puluh juta untuk bisa jadi tenaga " honorer" di bekasi, kalau mau jadi CPNS lebih besar lagi modalnya. saya tidak tahu apa pak Mochtar tau tentang hal ini atau tidak. Tapi setau saya bekasi sudah sangat terkenal sogok menyogoknya. MOHON DIPERHATIKAN. ditujukan [...]
11/12/2009 14:59:44 WIB

Pengumuman CPNSD Keliru...?!

Saya telah melihat pengumuman CPNSD Kota Bekasi Tahun 2009. Saya mendapatkan No. peserta saya (552851) diisi oleh nama DHYNDA ANGGYAWATY, bukan oleh nama saya (YULIA SAFITRI). Mohon penjelasan lebih lanjut. Terima Kasih sebelumnya. ditujukan ke: Walikota dikirim oleh: Yulia Safitri (neng_aah@yahoo.com) [...]
11/12/2009 14:54:28 WIB

Hasil CPNS 2009

Ada nama yang sudah menjadi PNS kembali tersebut dalam daftar nama peserta lulus CPNS, bagaimana ini? Transparansi harus dilakukan.. masa tahun ke tahun ga berubah2.. Terima kasih, semoga lebih baik lagi. ditujukan ke: Walikota dikirim oleh: apr (ape_kabarlo@yahoo.com) [...]
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN