Diskominfostandi Kunker Komparasi Terkait SmartCity ke Pemerintah Kota Makassar

Kota Makassar - Diskominfostandi Kota Bekasi melakukan kunjungan kerja ke Diskominfo Pemerintah Kota Makassar Rabu 26 Juli 2017.

Rombongan dipimpin oleh DR. dr.Titi Masrifahati, MKM selaku Kepala Diskominfostandi Kota Bekasi didampingi Kabid e-Gov Diskominfostandi Teti Handayani, S.IP., Kabid TIK Diskominfostandi Erwin, ATD., MT. serta beberapa staf teknis Diskominfostandi Kota Bekasi.

Diterima langsung di Ruang Sipakalebbi oleh Sekretaris Dinas I. N. Aria Purnabhawa mewakili Kepala Dinas Diskominfo Kota Makassar yang tidak bisa hadir pada kesempatan tersebut didampingi Kepala UPT Operation Room Yamlikh Azikin S.Kom., M.I.Kom


Selanjutnya rombongan  diajak untuk melihat Operation Room atau biasa dikenal dengan istilah Warroom yaitu ruang monitor dan kontrol yang juga terdapat didalamnya call center, pusat server dan ruang monitor CCTV seluruh Kota yang di bangun oleh Pemerintah Kota Makassar dari dana APBD dengan anggaran sekitar 12M. “ Progres Makassar Smart City merupakan program kerja unggulan dari Bapak WaliKota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto “ .

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250