slide
Selasa, 29 Juli 2014
Kurs
  • #USD - 0 IDR
  • #SGD - 0 IDR
  • #HKD - 0 IDR
Bekasi Hari Ini weather Mostly Cloudy
31 °C
Bekasi Besok weather Hujan besar
24-28 °C
fb tw tw
16/04/2013 13:55:05 WIB

Tumbuhkan Semangat Wawasan Kebangsaan demi Kesatuan Bangsa

gb

Kota Bekasi - Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu, membuka acara sosialisasi pemahaman ideologi dan wawasan kebangsaan bagi masyarakat pemula, Selasa, (16/4) di Gedung Biru, Balai Irigasi, Jl Cut Mutiah Bekasi.

Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kota Bekasi, Ir Tri Raidiati, mengatakan  penyelenggaraan kegiatan ini sebagai tindak lanjut Program Kerja 120 hari awal masa kepemimpinan Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi dan Wakilnya H Ahmad Syaikhu. 

Program kerja 120 hari, yang dicanangkan berkenanan dengan wujud menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan bangsa melalui  peningkatan pemahaman ideologi dan wawasan kebangsaan. 

Melalui kegiatan ini, ia mengatakan, informasi yang segera disampaikan narasumber dapat menjadi bekal dalam menyikapi era globalisasi yang sangat pesat. 

"Mengenai pemahaman bidang hukum dan ekonomi dari narasumber, Agus Dharma, Staf Ahli Walikota Bekasi, dan materi lainnya dari narasumber yang berbeda", Kata Sekretaris Badan Kesbangpolinmas Kota Bekasi, Tri Raidiati. 

Sementara itu, Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu, juga mengapresiasi kepada Badan Kesbangpolinmas Kota Bekasi yang telah menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dengan tema meningkatkan pemahaman odeologi dan wawasan kebangsaan bagi masyarakat pemula selama tiga hari ini. 

Khusus untuk peserta dari SMA dan SMK yang berjumlah seratus ini, diharapkan peran aktifnya dalam materi yang disampaikan para narasumber untuk menyerap ilmu yang disampaikan narasumber. 

"Intinya, kalian mampu mengembangkan wawasan berfikir dan mampu menyerap berbagai informasi dalam rangka mewujudkan visi Kota Bekasi yang maju sejahtera dan Ihsan", Kata H Ahmad Syaikhu mengakhiri sambutannya.
(tim/goeng/aby /foto : goeng)
Tumbuhkan Semangat Wawasan Kebangsaan demi Kesatuan Bangsa
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN