slide
Selasa, 16 September 2014
 
fb tw tw
23/04/2013 13:47:50 WIB

Wakil Walikota Tinjau UAN ke SMP Marsudirini Kemang Pratama dan SMP 16 Narogong

gb

Kota Bekasi - Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu meninjau pelaksanaan Ujian Akhir Nasional (UAN) hari kedua tingkat SMP-MTs di SMP Marsudirini, Kemang Pratama dan SMP 16 Narogong, Rawalumbu, Selasa, (23/4) pagi.

Kepala Sekolah SMP Marsudirini, Suster Francina MM, mengatakan, pada ujian kali ini, SMP Marsudirini menyediakan 15 ruang kelas untuk dipergunakan sebagai ruang ujian kepada 284 peserta. Ruang 1-13 diisi 20 perserta sedangkan ruang 14 diisi 13 peserta dan ruang 15 diisi 11 peserta. 

Dirinya juga mengatakan distribusi soal telah diterima pihaknya tepat waktu melalui rayon di SMP 26. "Hingga sekarang dan seterusnya kita berharap soal-soal terdistribusi dengan baik dan tepat waktu", katanya.

Hanya saja, kata Kepala Sekolah, kualitas lembar jawaban komputer terlihat lebih tipis dibandingkan dengan LJK tahun-tahun sebelumnya.

"Peserta ujian mengeluhkan kualitas pada lembar jawaban sekarang, lebih tipis sehingga mengisinya menjadi tidak lebih mudah dari biasanya", kata Suster Francina. 

Tapi dia tetap optimis, pelaksanaan ujian di sekolah yang dipimpinnya berjalan baik dan lancar, tanpa ada permasalahan sedikitpun.

Sementara itu, Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu mengatakan, kunjungannya kali ini di salah satu sekolah swasta memang sengaja dilakukan semata-mata untuk mengecek kondisi sekolah penyelenggara ujian, dan kesiapan siswa itu sendiri. 

"Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik dan menghasilkan anak didik yang berkualitas", ucap Wakil Walikota, H Ahmad Syaikhu. (tim/goeng/aby /foto : goeng)
Wakil Walikota Tinjau UAN ke SMP Marsudirini Kemang Pratama dan SMP 16 Narogong
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN




create gmail accountgmail sign inwww.gmail.comgmail sign in