slide
Sabtu, 29 November 2014
 
fb tw tw
01/05/2013 11:25:48 WIB

Penyusunan Renstra di Lingkup Setda

gb

Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melalui Bagian Tata Usaha Setda menyelengarakan acara penyusunan Rencana Strategis (Renstra) di lingkup Setda, Rabu (1/5). 

Kegiatan penyusunan renstra ini berlangsung di Ruang Kerja Asda 2, dan di hadiri beberapa perwakilan bagian di lingkup setda.
 
Ali Sofyan, S.STP, MSi, Kasubag Tata Usaha Pimpinan dan Perencanaan pada Bagian Tata Usaha Setda Kota Bekasi mengatakan renstra merupakan dokumen perencanaan di tingkat SKPD atau Bagian untuk periode 5 tahun yang disusun berdasarkan rancangan awal dari RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) yang akan ditetapkan menjadi rancangan akhir setelah disempurnakan sesuai perda dan ditetapkan oleh Bappeda (Badan Perencanaan Daerah) dan Kepala Daerah, dimana RPJMD  merupakan penjabaran dari visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota terpilih.
 
“Setiap SKPD maupun Bagian wajib menyusun renstra setelah ditetapkan RPJMD, dan renstra harus selaras dengan RPJMD dan RPJMD selaras dengan visi dan misi. Penyusunan renstra ini sangat penting karena pemeriksaan itu dimulai dari sisi perencanaan bukan hanya dari segi pelaksanaan dan proses pencairan”, ungkap Ali Sofyan, S.STP, MSi.
 
Diakhir arahannya, Kasubag Tata Usaha Pimpinan dan Perencanaan pada Bagian Tata Usaha Setda Kota Bekasi itupun mengharapkan agar SKPD ataupun Bagian serius  dalam menyusun renstra di lingkungannya masing-masing, dan adanya masukan-masukan guna memperoleh hasil yang sempurna dan diberikan secepatnya karena dalam waktu dekat akan diminta oleh Bappeda. (tim/ronz/foto:ronz)

 

Penyusunan Renstra di Lingkup Setda
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN




gmail sign inwww.gmail.comgmail sign ingmail logincreate gmail account