slide
Selasa, 2 September 2014
Kurs
  • #USD - 0 IDR
  • #SGD - 0 IDR
  • #HKD - 0 IDR
Bekasi Hari Ini weather Mostly Cloudy
31 °C
Bekasi Besok weather Hujan besar
24-28 °C
fb tw tw
11/05/2013 22:58:59 WIB

Walikota : Aparatur Harus Beri Telandan Di Masyarakat

gb

Kota Bekasi - Peningkatan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan serta kepedulian terhadap lingkungan menjadikan pekerjaan rumah tersendiri bagi Pemerintah Kota Bekasi dalam mewujudkan lingkungan dan kota Bekasi yang bersih.

Untuk itu Rahmat Effendi menghimbau para aparaturnya, Sabtu (11/5) pada saat apel K3 dan Adipura terutama Lurah dan Camat untuk lebih jauh lagi turun di masyarakat untuk mengajak dan menjawab keluhan masyarakat terhadap jalannya roda pemerintahan. lebih lanjut Walikota Bekasi tersebut mengharapkan seluruh aparatur untuk dapat memberi contoh yang baik dan teladan bagi masyarakat sekitar.
 
”Aparatur Pemerintah Kota Bekasi harus mampu menjadi contoh di lingkungannya masing-masing,karena hal tersebut merupakan cerminan kinerja pemerintah daerah. Saya intruksikan agar setiap 2 minggu sekali aparatur di kelurahan dan kecamatan untuk dapat melaksanakan apel bersama untuk kemudian bersama-sama dengan masyarakat bahu membahu mewujudkan kota bekasi yang bersih dan indah”Jelas Rahmat Effendi.
 
(dimz/aby/foto : dimz)
Walikota : Aparatur Harus Beri Telandan Di Masyarakat
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN




create gmail accountgmail sign inwww.gmail.comgmail sign in