slide
Rabu, 22 Oktober 2014
 
fb tw tw
20/05/2013 14:32:12 WIB

SMAN 8 Juara LPI Tingkat Kota Bekasi Tahun 2013

gb

Kota Bekasi - SMAN 8 Kota Bekasi, membuktikan kelasnya sebagai Tim yang kuat di Kota Bekasi, ini dibuktikan dengan  melibas tim sepakbola SMKN 2 Kota Bekasi dengan skor 3 0 atas kemenangan SMAN8, pada partai final yang dilaksanakan di lapangan Bola Tajimalela, kecamatan Rawalumbu,  Minggu, (19/5). 

Partai Final tersebut disaksikan oleh ribuan penonton baik dari pendukung masing-masing tim maupun dari masyarakat yang menyaksikan partai final tersebut. 
 
Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Kota Bekasi Tahun 2013 diikuti sebanyak 70 tim dari sekolah SMP/ SMA/ SMK/ MTS/ MA se-Kota  Bekasi yang sudah berlaga di ajang ini.
 
Pemberian Piala diberikan langsung oleh Kepala Dinas Porbudpar Kota Bekasi, Imannudin kepada kapten kesebelasan SMAN 8 Kota  Bekasi dan didampingi oleh Kadis Pendidikan, Ketua PSSI Kota Bekasi, Kepala sekolah SMAN8 dan juga Pelatih. 
 
Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Encu hermana dalam sambutannya, mengatakan Kegiatan Liga Pendidikan Indonesia (LPI)  merupakan salah satu kegiatan untuk menjalin persaudaraan, serta ajang mengukir prestasi di antara pelajar dan membawa nama baik sekolahnya masing-masing. 
 
Melalui kegiatan ini, diharapkan menjadi ajang pemanduan bakat, pembibitan dan peningkatan prestasi, sehingga memperoleh calon-calon atlet berprestasi di Kota Bekasi saat ini dan yang akan datang, melalui pembinaan olahraga Kota Bekasi yang berkelanjutan, Tuturnya. 
 
"Saya mengucapkan selamat kepada Juara-juara dan kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini, kejuaraan bukanlah tujuan utama, tapi kebersamaan, sportifitas dan semangat memajukan sepakbola di Kota Bekasi merupakan satu hal yang harus kita bina dan lestarikan", ucap Encu. 
 
Kadisdik, mengucapkan terimakasih kepada panitia, serta semua pihak yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Kota Bekasi.
 
(yas/aby).foto elyas
SMAN 8 Juara LPI Tingkat Kota Bekasi Tahun 2013
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN