slide
Rabu, 23 Juli 2014
Kurs
  • #USD - 0 IDR
  • #SGD - 0 IDR
  • #HKD - 0 IDR
Bekasi Hari Ini weather Mostly Cloudy
31 °C
Bekasi Besok weather Hujan besar
24-28 °C
fb tw tw
15/08/2013 22:55:26 WIB

Walikota Bekasi Kukuhkan Paskibraka Kota Bekasi 2013

gb

Kota Bekasi - Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi didampingi Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bekasi mengukuhkan Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih (Paskibraka) Kota Bekasi tahun 2013, Kamis, (15/8), malam.

Dalam sambutannya Walikota Bekasi mengatakan bahwa pengukuhan ini harus dijadikan momentum untuk mengembangkan potensi dan talenta sehingga peserta pengukuhan memiliki kreatifitas dan inavatif yang tinggi dengan semangat kecintaan yang tinggi terhadap tanah air demi mewujudkan persatuan dan kesatuan NKRI serta kedisiplinan dari kaum muda. ”Saya juga mengucapkan syukur alhamdulillah untuk tahun ini Kota Bekasi mendapat amanah yang besar dari Allah SWT, karena 2 capaska Kota Bekasi juga terpilih mewakili Paskibraka ke tingkat Provinsi Jawa Bara yaitu atas nama Nafla Nabila dan Muhammad Rayhan Akbar ”papar Rahmat Effendi.
 
Sementara itu Kepala Dinas Porbudpar Kota Bekasi mengatakan bahwa peserta Paskibraka Kota Bekasi tahun 2013 berjumlah 35 orang dengan terdiri dari 17 putra dan 18 0rang putriyang berasal dari SMA Negeri, Swasta, maupun SMK Negeri dan Swasta dan Madrasah Aliyah di Kota Bekasi.
 
(dimz/aby/foto : dimz)
Walikota Bekasi Kukuhkan Paskibraka Kota Bekasi 2013
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN