slide
Sabtu, 25 Oktober 2014
 
fb tw tw
18/09/2013 11:24:02 WIB

Humas Pemkot Bekasi Kunker Ke Kota Denpasar

gb

Kota Bekasi - Bagian Humas Pemkot Bekasi, hari ini, Rabu, 18 September 2013, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemkot Denpasar, Bali. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bekasi Dr.Agus Darma Suwandi, SH, MM dan Kabag Humas Setda Kota Bekasi Dra.Maria Ulfah beserta para kasubag dan stafnya diterima langsung oleh Kabag Humas dan Protokol Kota Denpasar Ida Bagus Rahoela. 

Dalam sambutan penerimaannya, Ida Bagus Rahoela menceritakan tentang sejarah Bali dan Denpasar serta permasalahan lainnya yang menurut beliau mungkin juga dialami oleh pemkot lainnya. Seperti masalah aset dan pertanahan, perbincangan tentang kehumasan juga berlangsung sangat menarik . Seperti fungsi humas sebagai corong pemerintah daerah serta penterjemah visi misi pemerintah daerah kepada masyarakat.
 
Berbagai permasalahan dan solusinya juga diceritakan secara gamblang oleh Rahoela, salah satunya adalah hubungan pemkot dan insan pers yang terjalin berdasarkan profesionalisme tinggi yang jauh dari kesan saling menjatuhkan. "Semua dimulai dari profesionalisme profesi masing-masing dengan mengedepankan budaya Bali yang terkenal ramah sampai ke mancanegara", ujar Ida Bagus Rahoela.
 
Sementara itu, Dra.Maria Ulfah mengatakan fungsi humas di Kota Bekasi saat ini juga telah menjelma menjadi pemberi informasi serta corong setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah yang ada di Kota Bekasi. Selain sebagai penyampai informasi tentang kebijakan Walikota dan Wakil Walikota sebagai penentu kebijakan melalui media center yang ada di Humas Pemkot Bekasi.
 
Saat ini, diskusi masih berlangsung dan kedua Kepala Bagian Humas saling melontarkan pertanyaan seputar kehumasan, informasi publik, perda serta penyampaian kebijakan kepala daerah kepada masyarakatnya. (tim/dimz/ronz/foto:dimz)

 

Humas Pemkot Bekasi Kunker Ke Kota Denpasar
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN