slide
Jumat, 19 Desember 2014
 
fb tw tw
06/09/2010 14:55:18 WIB

Pelayanan PDAM Bekasi

Pelayanan PDAM Bekasi memang masih sangat buruk. akhirnya masyarakat juga yang diresahkan.akibat kesalahan pencatatan yg dilakukan oleh pihak PDAM Bekasi sendiri yg ujung-ujungnya pelanggan juga yg dirugikan & diharuskan membayar kesalahan tersebut yg sangat memberatkan. Harap diperbaiki juga pelayanan pengaduan yg sekarang ini berada di PDAM Bekasi dekat Al Azhar itu.

ditujukan ke: Dinas Bina Marga dan Tata Air
dikirim oleh: Hardi (ardhi.enjoy@yahoo.co.id)
Telp:
IP: 125.161.63.82
Proxy: -
User Agent: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.2.2) Gecko/20100316 Firefox/3.6.2

Jawaban dari Pemkot Bekasi

 Yth. Bpk. Hardi,berkenaan atas keluhan pelayanan PDAM, Bpk. Hardi dpt mengubungi langsung ke Kantor Pusat PDAM Bekasi atau Kantor Pusat PDAM Tirta Patriot Bekasi karena PDAM memiliki otoritas sendiri untuk pelayanan perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan kepada warga pengguna. Demikian agar maklum dan terima kasih atas partisipasi bpk dalam Rangka memperbaiki citra pelayanan public secara keseluruhan di Kota Bekasi ini.Wassalam.
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN




gmail sign inwww.gmail.comgmail sign ingmail logincreate gmail account