slide
slide
Jumat, 31 Oktober 2014
 
fb tw tw
10/10/2011 08:33:54 WIB

Sosialisasi Efek Gas Rumah Kaca Sambut Antusias Peserta

gb

[BERITA LIPUTAN]

Kota Bekasi, 23/09/2010. Para peserta menyambut antusias sosialisasi analisis efek rumah kaca dan upaya mitigasi bencana akibat pemanasan global di Kota Bekasi yang diselenggraakan Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLH) Pemkot Bekasi di Wasana Room Harapan Indah Club, Kelurahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (23/9).

Hadir pada kesempatan itu, Plh Sekretaris Daerah Kota Bekasi H Dudy Setiabhudi sekaligus membuka secara resmi kegiatan sosialisasi tersebut. Dalam sambutannya, Plh Sekda itu mengharapkan para peserta agar selanjutnya dapat ikut mensosialisasikan ke elemen masyarakat.

"Bagi perwakilan camat dan lurah yang hadir agar turut mensosialisasikan hal ini ke RT/RW maupun masyarakat umum," ujarnya.

Pembahasan materi sosialisasi yang dilakukan oleh pihak swasta, bekerja sama dengan BPLH sangatlah menarik. Pasalnya, hal-hal yang menjadi materi yang disosialisaikan, berhubungan langsung dengan kehidupan sehari-hari. 

Pembahasan tersebut dimulai dari bagaimana menjaga kebersihan lingkungan, hal-hal yang menjadi akibat bencana alam, sampai dengan pemberian solusi dalam pengelolaan lingkungan sesuai dengan kaidah-kaidah dan ketentuan yang ada. 

Salah satu peserta, Bassirudin Yusuf, Kasubag Eksternal pada Bagian Humas Setda Kota Bekasi, mengapresiasi kegiatan sosialisasi tersebut. Menurutnya, “Sosialisasi itu penting untuk diketahui dan dimengerti, karena semua materi yang diberikan berhubungan langsung dengan kehidupan kita sehari-hari," ujarnya.(tim web)
Sosialisasi Efek Gas Rumah Kaca Sambut Antusias Peserta
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN