slide
Senin, 14 Juli 2014
Kurs
  • #USD - 0 IDR
  • #SGD - 0 IDR
  • #HKD - 0 IDR
Bekasi Hari Ini weather Mostly Cloudy
31 °C
Bekasi Besok weather Hujan besar
24-28 °C
fb tw tw
09/10/2011 12:56:36 WIB

PANGKOOPS AU Buka TMMD ke-85 di Kota Bekasi

gb

[BERITA LIPUTAN]

Kota Bekasi, 13/10/2010. Panglima Komando Operasional Angkatan Udara (Pangkoops AU) I Marsekal Muda TNI, Eddy Suyanto, ST, pagi tadi secara resmi membuka TNI Manunggal Mambangun Desa (TMMD) ke-85 di Wilayah Kodam Jaya/Jayakarta Tahun Anggaran 2010, yang berlangsung di lapangan Kelurahan Padurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Rabu (13/10).

Dalam sambutannya, Eddy Suyanto menyampaikan, melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dimaksudkan untuk lebih mengedepankan kebersamaan TNI, Polri dan dan Instansi Pemerintah beserta segenap komponen masyarakat. Memberdayakan segenap kemampuan yang ada, diharapkan keinginan warga masyarakat untuk memiliki sarana dan prasarana yang diperlukan dapat segera terwujud.

Terbatasnya waktu pelaksanaan, kata dia, yakni selama 21 hari, hendaknya tidak mengurangi kualitas hasil pekerjaan secara fisik, tetapi sebaliknya memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan rakyat. “Hal ini merupakan bagian dari sarana pembinaan wilayah yang ampuh bagi satuan,” ujarnya.

Rangkaian acara pembukaan TMMD ke-85 itu, dihadiri unsur muspida, anggota DPRD Kota Bekasi, organisasi masyarakat, pramuka, serta masyarakat setempat. Selanjutnya, menandatangani berita acara kontrak kerja ditandatangani oleh Pangkoops AU kemudian diserahkan ke Walikota Bekasi H Mochtar Moahamd dan selanjutnya diserahkan kembali ke Dandim 0507 Bekasi Letkol Kav Steve Parengkuan.(tim web)
PANGKOOPS AU Buka TMMD ke-85 di Kota Bekasi
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN