slide
Sabtu, 25 Oktober 2014
 
fb tw tw
07/10/2011 02:08:51 WIB

Pemuda Pancasila Gelar Pelantikan, Pengurus Periode 2011-2015

gb

Kota Bekasi – Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi menggelar Pelantikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Periode 2011-2015 yang berlangsung di Balai Patriot Komplek Pemkot Bekasi Rabu (9/3/2011) pagi WIB.
 

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Bekasi DR H Rahmat Effendi serta Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Gunung Hutapea, serta para pengurus pusat dan cabang PP. Selain itu, tampak hadir pula unsur muspida, Kadin Kota Bekasi dan Ketua BKMB, GMPI maupun KPUD Bekasi. 

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Bekasi DR H Rahmat Effendi menyampaikan selamat atas terpilihnya Ketua MPC PP Kota Bekasi yang baru, H Jamalludin HR beserta para pengurus. Wakil walikota berharap agar organisasi PP dapat menselaraskan kebijakan-kebijakan organisasi, bersama dengan pemerintah serta turut mengawal perjalanan pemerintahan ini.

Organisasi akan dapat berjalan dengan efisien, efektif dan dapat memaksimalkan peranannya, apabila struktur organisasi dapat dikelola dengan baik, sistem organisasi berpedoman kepada azas yang benar dan memiliki seorang pemimpin yang dapat mengelola organisasi, sehingga mampu memberikan solusi  untuk memecahkan setiap persoalan yang ada.

“Saya berharap, apa yang ingin kita capai melalui visi Kota Bekasi Cerdas, Sehat dan Ihsan, akan terwujud di kota yang kita cintai ini, dan marilah kita bersama-sama, dengan deklarasi pakta integritas, menjadikan tahun ini sebagai tahun kejujuran,” ujarnya sebelum mengakhiri sambutannya.(tim web) 
Pemuda Pancasila Gelar Pelantikan, Pengurus Periode 2011-2015
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN