slide
Rabu, 3 September 2014
Kurs
  • #USD - 0 IDR
  • #SGD - 0 IDR
  • #HKD - 0 IDR
Bekasi Hari Ini weather Mostly Cloudy
31 °C
Bekasi Besok weather Hujan besar
24-28 °C
fb tw tw
07/10/2011 01:52:40 WIB

Tahun Ini, Pemkot Bekasi Perdana Gunakan LPSE

gb

Kota Bekasi - Kamis (24/3/2011) pagi WIB, bertempat di Ruang Rapat Walikota Bekasi, Pemkot Bekasi mengadakan sosialisasi LPSE bagi asosiasi dalam rangka pelaksanaan pelelangan secara elektronik melalui media LPSE. 


Sosialisasi tersebut dibuka Kepala Dinas Penataan dan Pengawasan Bangunan (P2B) Drs H Rayendra Sukarmadji, MSi, disambung Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Air Ir H Agus Sofyan, terkait pelaksanaan lelang kegiatan di dua SKPD tersebut. Kedua kepala SKPD tersebut mengimbau kesiapan dari semua pihak, baik dari panitia lelang maupun pihak asosiasi.

Sementara itu, Amran, ST, MSi, selaku panitia lelang LPSE menjelaskan gambaran umum perbedaan antara pengadaan secara manual, seperti yang selama ini digunakan, dengan pengadaan yang akan diterapkan secara elektronik (LPSE).

Sedangkan Kabag Telematika Setda Kota Bekasi Nellyana Koesman, SH, MSi, menjelaskan tentang skema teknis sistem komputerisasi dalam penerapan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Dalam sosialisasi tersebut, banyak hal dipertanyakan pihak asosiasi, antara lain kendala dalam melakukan akses LPSE dan penerapan sistem LPSE secara mandiri di Pemerintah Kota Bekasi.(tim web)

Tahun Ini, Pemkot Bekasi Perdana Gunakan LPSE
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN




create gmail accountgmail sign inwww.gmail.comgmail sign in