slide
Kamis, 21 Agustus 2014
Kurs
  • #USD - 0 IDR
  • #SGD - 0 IDR
  • #HKD - 0 IDR
Bekasi Hari Ini weather Mostly Cloudy
31 °C
Bekasi Besok weather Hujan besar
24-28 °C
fb tw tw
07/10/2011 01:06:29 WIB

UPTD Kecamatan Bekasi Timur Siapkan Amunisi O2SN

gb

Kota Bekasi – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kecamatan Bekasi Timur tengah mempersiapkan diri menjelang gelaran O2SN Tingkat Kota Bekasi. Persiapan tersebut dilakukan dengan menggelar UPTD Cup VI yang dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi, Selasa (5/4/2011) pagi WIB, yang bertempat di Lapangan Teluk Angsan, Jalan KH Agus Salim, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.


UPTD Cup VI menggelar dua cabang olah raga, yaitu sepak bola mini dan bola voli mini putra dan putri. Sejauh ini prestasi yang telah diukir siswa-siswi di wilayah UPTD Kecamatan Bekasi Timur cukup membanggakan, diantaranya dengan menjadi juara umum dalam gelaran UPTD Cup V tahun lalu.

Selain itu, pada cabang olah raga bola voli mini putri, UPTD Kecamatan Bekasi Timur tampil sebagai juara pertama tahun lalu, dan sebagian besar pemainnya mewakili Kota Bekasi untuk bertarung di tingkat Provinsi Jabar dan berhasil menjadi juara II. Dan bahkan, salah satu pemainnya, Mariane dari SDN Margahayu V, terpilih mewakili Jawa Barat dalam ajang di tingkat nasional dengan torehan prestasi juara III.

Wakil Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan seperti ini tentunya harus diberdayakan dan didukung semua pihak, mengingat usia dini merupakan cikal bakal terbangunnya atlet yang dapat berbicara di kancah yang lebih tinggi.

“Namun, hal tersebut harus dilakukan secara bertingkat dan berjenjang dengan kompetisi yang berkesinambungan. Selain prestasi yang bakal diraih, hal tersebut tentunya merupakan salah satu bentuk perwujudan visi Bekasi, yang Cerdas dan Sehat,” ujar wakil walikota saat membuka agenda tersebut.

UPTD Cup VI Tahun 2011 Tingkat Kecamatan Bekasi Timur diikuti 97 tim sepak bola, 19 tim bola voli mini putra dan 18 tim bola voli mini putri.(tim web/yvost/ichal)

UPTD Kecamatan Bekasi Timur Siapkan Amunisi O2SN
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN