slide
slide
Sabtu, 1 November 2014
 
fb tw tw
06/10/2011 09:08:49 WIB

Plt Walikota Awali Tarling di Masjid Agung Al-Barkah

gb

[BERITA LIPUTAN]
 
Kota Bekasi – Kemarin malam, Selasa (2/8/2011), bertempat di Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi, Plt Walikota Dr H Rahmat Effendi membuka rangkaian taraweh keliling (tarling) yang akan berlangsung selama bulan Ramadhan 1432 H.  

Kegiatan perdana yang dihadiri oleh seluruh unsur muspida dan para kepala SKPD se-Kota Bekasi ini, dalam sambutannya, Plt Walikota Dr H Rahmat Effendi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Dalam sebulan penuh ini, marilah kita jaga kesehatan baik jasmani dan rohani agar dapat memperoleh berkah dan ampunan dari dosa dan kekhilafan.
 
“Dengan hati yang bersih, kita awali bulan Ramadhan tahun ini dengan saling memaafkan, menghargai serta menjaga ketentraman antar umat beragama khususnya di Kota Bekasi”, lanjutnya.
 
Sementara itu, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Barkah H Abdul Hadie menyampaikan, Masjid Agung ini juga melaksanakan ibadah Shalat Tarawih dengan melakukan 23 raka’at yang setiap malamnya membacakan surah Al-Quran sebanyak 1 juz agar para jamaah khatam membaca Al-Qurannya.
 
Kegiatan tarling berlangsung sebanyak 15 rangkaian dengan menyambangi masjid-masjid yang ada di 12 Kecamatan Kota Bekasi, dan dijadwalkan berakhir pada tanggal 24 Agustus 2011 di Masjid Agung Karawang bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. (Tim web/ronz/ical)
Plt Walikota Awali Tarling di Masjid Agung Al-Barkah
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN