slide
Minggu, 27 Juli 2014
Kurs
  • #USD - 0 IDR
  • #SGD - 0 IDR
  • #HKD - 0 IDR
Bekasi Hari Ini weather Mostly Cloudy
31 °C
Bekasi Besok weather Hujan besar
24-28 °C
fb tw tw
06/10/2011 08:08:59 WIB

Pemkot Gelar Rapat Paripurna Pansus 10,11, LKPJ APBD TA,2010 dan Pembentukan 2012

gb

Kota Bekasi - Plt Walikota Bekasi, Dr H Rahmat Effendi bersama para aparatur Pemerintah Kota Bekasi hadir dalam Pelaksanaan rapat paripurna DPRD Kota Bekasi dalam rangka penandatanganan keputusan bersama antara DPRD dengan Walikota Bekasi, tentang hasil pembahasan Panitia Khusus (Pansus) 10, 11 DPRD Kota Bekasi, Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahunan Anggaran 2010 dan pembentukan Pansus 12 serta Penugasan Badan Legislasi DPRD Kota Bekasi, yang berlangsung di ruang rapat DPRD Kota Bekasi, Senin, (12/9/2011), siang WIB.

Acara rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Sutriyono, S.Pd., H Tumai, SE, H Yusuf Nasih, S.Sos. Agenda pertama menyampaikan hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus), Kamis, (8/9/2011) mengenai susunan acara rapat paripurna. 
 
Setelah agenda rapat tersebut dibacakan, dilanjutkan dengan laporan pansus 10 DPRD Kota Bekasi yang membahas Raperda Kebersihan, Ketertiban, dan Keindahan (K3) disusul dengan pembacaan Laporan Pansus 11 DPRD Kota bekasi yang membahas pajak hotel dan kedua laporan tersebut telah disetujui oleh anggota dewan.
 
Agenda selanjutnya adalah laporan badan Anggaran beserta Raperdanya dan dilanjutkan dengan penyampaian pandangan fraksi-fraksi DPRD Kota Bekasi terhadap laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) APBD tahun 2010 dimulai dari Fraksi Partai Demokrat, kemudian Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Fraksi PDI-P, Fraksi Partai Golkar, Fraksi Gerakan Bekasi Bersatu dan Fraksi Amanat Persatuan. Laporan pandangan fraksi tersebut mencakup masukan dan saran untuk RAPBD kedepannya.
 
Acara dilanjutkan dengan pembacaan Rancangan Keputusan bersama antara DPRD Kota Bekasi dengan Walikota Bekasi, tentang penetapan Pansus 10 mengenai raperda K3 dan Pansus 11 mengenai Raperda Pajak Hotel serta penetapan Raperda LKPJ APBD TA 2010 dan dilajutkan dengan penandatanganan keputusan bersama.
 
Agenda acara ke-8 yatu pembacaan rancangan keputusan DPRD Kota Bekasi, tentang pembentukan Pansus 12 yang disampaikan oleh Kepala Bagian Persidangan dan Protokoler Sekretariat DPRD Kota Bekasi.
 
Lanjut Agenda terakhir, tentang penandatanganan keputusan DPRD mengenai pembentukan Pansus 12 dan penugasan Badan Legislasi DPRD Kota Bekasi.
 
Plt Walikota Bekasi, Dr H Rahmat Effendi dalam sambutannya, menyampaikan penghargaan pada para anggota DPRD khususnya Pansus 10 dan 11 dalam tugasnya mengevaluasi rancangan peraturan daerah, serta badan anggaran dengan raperda anggarannya.(timweb/goeng-humas)
Pemkot Gelar Rapat Paripurna Pansus 10,11, LKPJ APBD TA,2010 dan Pembentukan 2012
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN