slide
Rabu, 23 Juli 2014
Kurs
  • #USD - 0 IDR
  • #SGD - 0 IDR
  • #HKD - 0 IDR
Bekasi Hari Ini weather Mostly Cloudy
31 °C
Bekasi Besok weather Hujan besar
24-28 °C
fb tw tw
05/10/2011 11:21:49 WIB

Peringati Harhubnas 2011, Menkominfo Kedepankan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

gb

Kota Bekasi – Memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Tingkat Kota Bekasi 2011, yang dilangsungkan di Plasa Pemkot Bekasi, Senin (19/9/2011), Plt Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi membacakan Sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Freddy Numberi.

Dalam sambutan Hari Perhubungan Nasional yang jatuh setiap tanggal 17 September ini, ditegaskan keselamatan merupakan faktor yang paling utama dalam penyelenggaraan jasa transportasi yang berkualitas. Kita sebagai regulator harus mampu mengawasi seluruh regulasi atau aturan transportasi dijalankan oleh setiap operator, dan kepada seluruh masyarakat serta berbagai pihak yang berkepentingan dalam penggunaan angkutan, saya ingin tekankan bahwa untuk terciptanya keselamatan dan keamanan transportasi perlu dibayar dengan pengurangan kemudahan-kemudahan yang selama ini dinikmati oleh baik penumpang maupun pelaku bisnis dalam mengirimkan barang.
 
Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat Eselon II, III di lingkup Pemkot Bekasi, perwakilan DPRD Kota Bekasi, Komandan Kodim 0507 Bekasi Letnan Kolonel (Arm) Dedi Nurhadiman, Kapolres Metro Bekasi Kombespol Drs Priyo Widyaanto, camat, lurah, unsur Muspida Kota Bekasi, serta tamu undangan.
 
Tema yang diusung pada peringatan ini, yaitu “Melalui Peringatan HARHUBNAS, Kita Wujudkan Pelayanan Jasa Transportasi Yang Berkualitas Kepada Masyarakat”. 
 
Dalam sambutan tersebut, Menhub mengucapkan Selamat Idul Fitri 1432 H, semoga Hari Raya yang baik ini dapat dijadikan sebagai momentum yang tepat untuk saling memaafkan atas segala kesalahan, serta sebagai sarana untuk saling intropeksi diri agar lebih baik kedepannya. Melalui peringatan ini, saya mengharapkan rasa kebersamaan dapat terus ditingkatkan, dan makna dari peringatan adalah sebagai wahana untuk meningkatkan prestasi serta pengabdian akan meningkatkan kinerja sekaligus memperkokoh rasa persatuan dan persaudaraan.
 
Usai membacakan sambutan tersebut, Plt Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi mengucapkan terima kasih kepada Dishub Kota Bekasi yang bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi telah berhasil mendapatkan penghargaan dari Polda Metro Jaya sebagai juara pertama dalam perlombaan revitalisasi kawasan tertib lalu lintas.”Dalam rangka meningkatkan tertib lalu lintas, maka akan dilaksanakan jalur khusus yang berkenaan dengan sepeda”, harapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Plt Walikota Bekasi secara simbolis menyerahkan penghargaan kepada juru parkir dan pemungut retribusi teladan tingkat Kota Bekasi tahun 2011. (Tim web/ronz) 

Peringati Harhubnas 2011, Menkominfo Kedepankan Persatuan dan Kesatuan Bangsa
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN