slide
Sabtu, 29 November 2014
 
fb tw tw
05/10/2011 09:26:58 WIB

Bina Marga dan Tata Air Bekasi Kerjakan 240 Paket Proyek

gb

Kota Bekasi  – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi Rahmat Effendi menjamin pekerjaan fisik untuk jalan dan saluran air sudah bisa dikerjakan Selasa (27/9). Diharapkan pada Desember nanti pekerjaan bisa rampung.

“Saat ini ada sekitar 240 paket pada proyek Dinas Binamarga dan Tata Air (Disbimarta) Kota Bekasi yang mulai dikerjakan,” kata Rahmat. 

Setelah tertunda soal Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) yang tidak ditandatangani oleh Kepala Dinas Binamarga dan Tata Air (Disbimarta) Kota Bekasi, pembangunan saluran air dan jalan akhirnya bisa dilaksanakan.

Kami targetkan penyelesaian proyek pekerjaan 240 paket itu bisa rampung pada Desember. Diharapkan masyarakat juga bisa memaklumi,” lanjut Rahmat lagi. 

Kepala Disbimarta Kota Bekasi Momon Sulaiman mengatakan proyek yang dikerjakan sudah selesai administrasi lelangnya. Selain 240 paket proyek itu, Disbimarta Kota Bekasi masih memiliki agenda menyelesaikan delapan paket yang belum dilelang, dan tiga paket tambahan dari DKI Jakarta.Di antaranya, proyek perbaikan saluran air Kali Sunter 3, di Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. 
 
“Biaya pembangunan ratusan proyek tersebut menggunakan dan yang telah dialokasikan untuk Dinas kami sebesar Rp 150 miliar,” kata Momon. 
 
sumber : poskota.co.id

 

 

 

 

 

 

 

Bina Marga dan Tata Air Bekasi Kerjakan 240 Paket Proyek
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN




gmail sign inwww.gmail.comgmail sign ingmail logincreate gmail account