slide
Kamis, 24 Juli 2014
Kurs
  • #USD - 0 IDR
  • #SGD - 0 IDR
  • #HKD - 0 IDR
Bekasi Hari Ini weather Mostly Cloudy
31 °C
Bekasi Besok weather Hujan besar
24-28 °C
fb tw tw
28/11/2011 09:53:20 WIB

Plt.Walikota Bekasi Meresmikan Posyandu RW 20 Aren Jaya

gb

Kota Bekasi  Plt.WaliKota Bekasi Dr.H Rahmat Effendi meresmikan Posyandu di RW 20, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, didampingi oleh Camat Bekasi Timur, Lurah Aren Jaya dan unsur Bappeda Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Plt.Walikota Bekasi mengatakan pemberdayaan masyarakat adalah upaya untuk meningkatkan kapasitas masyarakat, baik secara  individu maupun kelompok dalam memecahkan berbagai persoalan seperti kualitas hidup, kemandirian dan kesejahteraan, dimana memerlukan peran penting aparatur pemerintah daerah serta  semua pihak terkait untuk memberikan kesempatan dan menjamin keberlanjutan berbagai hasil yang telah dicapai.

Menurutnya, posyandu ini merupakan suatu bukti dari keterlibatan yang besar pemerintah daerah dengan warga masyarakatnya, yang diharapkan dapat digunakan untuk kepentingan bersama dan tentunya harus dijaga serta dirawat kebersihan, baik bangunan maupun lingkungannya.

“Semoga posyandu ini dapat bermanfaat, baik bagi pemerintah dalam rangka sosialisasi kemasyarakatan maupun bagi masyarakat setempat. Kita sebagai fasilitator, harus bisa menjalankan fungsi dan peran sebagai aparatur pemerintah," lanjut Bang Pepen sapaan akrab Plt.Walikota Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, Plt.Walikota mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat RW 20, Kelurahan Aren Jaya, serta PNPM Mandiri yang telah berperan aktif dalam menjalankan visi misi kota bekasi sekaligus memberikan secara langsung bantuan alat-alat kesehatan yang menunjang kegiatan di posyandu. (tim/ical/ronz)
 
Plt.Walikota Bekasi Meresmikan Posyandu RW 20 Aren Jaya
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN