28
Nov
2011

Pemkot Bekasi Memotivasi Gerakan Menanam Pohon

gb
Kota Bekasi  Manfaat menanam pohon sangat berguna bagi semua manusia maupun lingkungan sekitar. Menanam pohon merupakan suatu langkah nyata dalam mengekspresikan lingkungan dengan alam. Menanam pohon sejak dini, kemudian manfaatnya pun akan didapatkan setelah beberapa tahun, maka akan terlihat asri.

Hal ini lah yang menjadi motivasi bagi Plt.Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi  yang tidak bosan-bosannya selalu mengajak masyarakat agar menanam pohon. Menurutnya, menanam pohon sejak dini tidak ada ruginya, karena hal ini sangat bermanfaat bagi generasi yang akan datang. Misalnya, untuk anak cucu nanti. “Kalau bukan kita siapa lagi yang berbuat”, ujarnya saat menghadiri apel siaga banjir di Kecamatan Bantar Gebang belum lama ini. 

Pada kesempatan itu, Rahmat Effendi didampingi camat setempat, beserta unsur pimpinan Kecamatan, tokoh masyarakat, elemen masyarakat melakukan penanaman pohon di lingkungan sekitar. Rahmat Effendi pun mengawali penanaman pohon yang ditanam persis di pinggir jalan. (ical/Rinto) 
 

Baca Juga:

Pemkot Bekasi Memotivasi Gerakan Menanam Pohon