slide
Kamis, 27 November 2014
 
fb tw tw
15/03/2012 11:21:38 WIB

Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2011

gb

Kota_Bekasi – Dalam rangka pekan panutan penyampaian SPT tahunan PPh orang pribadi tahun pajak 2011, hari ini, Selasa (13/3), Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Bekasi/Pratama Bekasi_Selatan, yang berlokasi di Jalan. Cut Meutia No.125, Margahayu, Bekasi_Timur, mengundang Wakil Gubernur Jawa Barat H.Dede Yusuf, Walikota, Bupati, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan wajib pajak, di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat II.  

Tujuan SPT ini, adalah membangun kesadaran dan memberikan tauladan kepada masyarakat, dalam hal penyampaian SPT tahunan secara tepat waktu, yang nantinya, diharapkan dapat menambah jumlah wajib pajak orang pribadi dan meningkatkan jumlah setoran pajak wajib pajak orang pribadi.
 
Wakil Gubernur Jawa Barat H.Dede Yusuf memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang baik dari Kanwil DJP Jabar II. Beliau mengatakan, acara ini, adalah terobosan yang patut dijadikan contoh. “Tingkat partisipasi masyarakat untuk membayar pajak masih belum maksimal, karena itu, diperlukan dorongan dan motivasi yang pada akhirnya akan meningkatkan kesadaran masyarakat agar pembangunan dapat bertumbuh dengan baik”, ujarnya.
 
Sementara itu, Plt.Walikota_Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi dalam sambutannya menyampaikan, penerimaan daerah dari sektor pajak merupakan instrument yang sangat penting bagi pembiayaan pembangunan, karena itu, intensifikasi dan ekstensifikasi pemungutan perpajakan mutlak diperlukan adanya sinergitas antara institusi di tingkat pusat, provinsi maupun daerah.
 
“Kegiatan ini, merupakan salah satu upaya kita bersama sebagai sarana komunikasi dalam hal persiapan pengalihan PBB menjadi pajak daerah”, tambahnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Jawa barat bersama-sama Walikota dan Bupati, menyampaikan SPT tahunan pajak penghasilan orang pribadi tahun pajak 2011. (tim/ronz)



 

















 

 

Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2011
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN




gmail sign inwww.gmail.comgmail sign ingmail logincreate gmail account