slide
Selasa, 29 Juli 2014
Kurs
  • #USD - 0 IDR
  • #SGD - 0 IDR
  • #HKD - 0 IDR
Bekasi Hari Ini weather Mostly Cloudy
31 °C
Bekasi Besok weather Hujan besar
24-28 °C
fb tw tw
16/05/2012 08:23:48 WIB

Deklarasi Pemuda dan Pelajar Anti Narkoba dan Anti Korupsi di Kecamatan Rawalumbu

gb

Kota_Bekasi – Deklarasi pemuda dan pelajar anti narkoba dan anti korupsi, yang saat ini sedang giat-giatnya dilakukan oleh Pemerintah Kota_Bekasi, masih berlanjut.  

Hari ini, Selasa (15/5), giliran pemuda dan pelajar Kecamatan Rawa Lumbu, berkesempatan untuk melaksanakan deklarasi, yang berlangsung di lapangan depan SMAN 13 Kota_Bekasi, Jalan Pariwisata_Raya Perum Bumi_Bekasi_Baru, Kecamatan Rawalumbu. 
 
Acara tersebut dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Rawalumbu, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota_Bekasi, kepala sekolah dan pelajar SD, SMP, SMA/SMK se-Kecamatan Rawalumbu, camat, lurah, tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan.
 
Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi, dalam sambutannya mengatakan, deklarasi ini adalah wujud nyata kepedulian Pemerintah Kota_Bekasi  untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba, serta memberikan pembelajaran sejak dini akan bahaya korupsi.
 
“Pencegahan, pemberantasan dan penanaman nilai-nilai kejujuran, merupakan upaya-upaya yang harus kita lakukan, disertai dengan motivasi dan dorongan dalam mengembangkan kreativitas, sehingga pemuda dan pelajar dapat berprestasi tanpa narkoba dan korupsi”, ujar Dr.H.Rahmat Effendi.
 
Beliau mengharapkan, kegiatan ini dapat mendukung visi Kota_Bekasi yang cerdas, sehat dan ihsan, melalui peningkatan kualitas pendidikan, memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik, serta membangun budaya untuk mewujudkan Kota_Bekasi lebih bermartabat.
 
Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 13 Kota_Bekasi, Dra. Heni Widaningsih, dalam laporannya mengatakan, deklarasi ini, kiranya mampu memberikan manfaat dan kemajuan bagi pemuda dan pelajar dengan menorehkan prestasi yang setinggi-tingginya.
 
Dalam kesempatan ini, perwakilan pemuda dan pelajar mendeklarasikan anti narkoba dan anti korupsi dan menandatangani isi pernyataan deklarasi tersebut. (tim/ronz)
 

 

Deklarasi Pemuda dan Pelajar Anti Narkoba dan Anti Korupsi di Kecamatan Rawalumbu
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN