slide
Minggu, 26 Oktober 2014
 
fb tw tw
11/07/2012 11:27:46 WIB

Kepala Kapermas : Teruslah berkreasi, menggali potensi demi tingkatkan pengembangan teknologi

gb

Kota_Bekasi – Bagi peserta lomba, ikutilah lomba ini dengan penuh semangat, teruslah berkreasi, menggali potensi dan inovasi yang dimiliki demi meningkatkan pengembangan teknologi yang bermanfaat untuk masyarakat.  

Demikian disampaikan Kepala Kantor Pemberdayaan Masyarakat (Kapermas) Kota_Bekasi Drs. Husni Tarigan, MM saat membuka Lomba Cipta Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Kota_Bekasi Tahun 2012, di Gedung Balai Patriot, Rabu (11/7).
 
Dilanjutkannya, pendayagunaan teknologi tepat guna secara optimal oleh masyarakat sebagai pengguna dapat meningkatkan efisiensi, kapasitas produksi sehingga memberi nilai tambah secara ekonomis produktif, menciptakan daya saing produk menuju keunggulan kompetitif dalam persaingan lokal, regional maupun global serta memberikan peluang pekerjaan.
 
Sebanyak 27 peserta yang terdiri dari 6 mahasiwa/i STMIK Bani Saleh Kota_Bekasi, 3 pelajar SMAN 2 Kota_Bekasi, 3 pelajar SMKN 2 Kota_Bekasi, 6 pelajar SMK Karya Guna Bhakti 1 Kota_Bekasi, 6 pelajar SMPN 5 Kota_Bekasi dan 3 orang pemuda pelopor, turut berpartisipasi memeriahkan lomba ini.
 
Disamping bertujuan untuk menyediakan informasi jenis teknologi tepat guna dan meningkatkan produktivitas, kegiatan ini juga untuk mendapatkan 3 hasil inovasi terbaik yang akan diikutsertakan dalam gelar TTG Tingkat Nasional ke-14 tahun 2012 di Batam, Kepulauan Riau dan gelar TTG Tingkat Provinsi Jawa Barat ke-3 tahun 2013 di Kabupaten Karawang. (tim/ronz)

 

 

Kepala Kapermas : Teruslah berkreasi, menggali potensi demi tingkatkan pengembangan teknologi
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN