slide
Kamis, 21 Agustus 2014
Kurs
  • #USD - 0 IDR
  • #SGD - 0 IDR
  • #HKD - 0 IDR
Bekasi Hari Ini weather Mostly Cloudy
31 °C
Bekasi Besok weather Hujan besar
24-28 °C
fb tw tw
27/09/2012 20:48:33 WIB

Daftar Tunggu Calon Jamaah Haji Kota Bekasi Mencapai 15.000 Orang

gb

Kota_Bekasi - Tahun ini, Kota_Bekasi mendapatkan kuota sebanyak 2.722 kursi. Adapun daftar tunggu calon jemaah haji (calhaj) saat ini mencapai 15.000 orang, untuk itu Pemerintah Kota_Bekasi menginginkan penambahan kuota haji untuk pemberangkatan pada tahun-tahun mendatang untuk memangkas waktu tunggu calon jemaah haji yang saat ini telah mencapai antrian hingga 5 tahun mendatang.

WaliKota_Bekasi Dr.Rahmat Effendi usai melepas keberangkatan 444 calhaj asal Kota_Bekasi yang tergabung dalam kloter 18 di Asrama Haji Jawa Barat Embarkasi Jakarta-Bekasi, mengatakan Kuota yang diterima Kota_Bekasi saat ini terlalu sedikit dibandingkan peminatnya. Jika tidak ada penambahan, waktu tunggu akan semakin lama lagi.."Dengan daftar tunggu sepanjang itu, warga yang mendaftar sekarang bisa-bisa baru berangkat 5-10 tahun lagi," kata Rahmat.
 
Untuk tahun 2013 sendiri Pemerintah Kota_Bekasi juga tengah mengupayakan menanggung biaya katering jemaah haji selama 20 hari menjelang kembalinya ke Tanah Air. Program ini telah lebih dulu dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.
 
"Jadi pemerintah tidak sekadar menyediakan fasilitas angkutan untuk warganya yang akan menunaukan ibadah haji, tapi juga menanggung kateringnya untuk beberapa hari. Ini merupakan pelayanan pemerintah untuk warganya," katanya.(tim/dimz/aby)
Daftar Tunggu Calon Jamaah Haji Kota Bekasi Mencapai 15.000 Orang
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN