slide
Sabtu, 23 Agustus 2014
Kurs
  • #USD - 0 IDR
  • #SGD - 0 IDR
  • #HKD - 0 IDR
Bekasi Hari Ini weather Mostly Cloudy
31 °C
Bekasi Besok weather Hujan besar
24-28 °C
fb tw tw
19/10/2012 14:14:28 WIB

2 RT/RW di kelurahan Kecamatan Bantar Gebang menerima bantuan hibah

gb

Kota_Bekasi - 2 RT/RW di kelurahan Kecamatan Bantar Gebang, yakni RT 02/RW 07, Kelurahan Bantar Gebang dan RT 02/RW 04, Kelurahan Ciketing Udik, hari ini, Jumat (19/10/2012), menerima bantuan hibah dari Pemerintah Kota_Bekasi. 

Bertempat di Kelurahan Bantar Gebang, bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Walikota_Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi pada saat pelaksanaan apel gabungan bersama seluruh aparatur kelurahan.
 
Ikut mendampingi Walikota, Sekda Kota_Bekasi Drs. Rayendra Sukarmadji, MSi dan Kepala Bina Pemerintahan Setda Kota_Bekasi Karto, SIP.
 
Bantuan hibah ini adalah bentuk apresiasi dan komitmen Pemerintah Kota_Bekasi terhadap kegiatan RT/RW yang anggaran belanjanya dialokasikan pada anggaran BPKAD Kota_Bekasi. 
 
“Sebagai ujung tombak pembangunan di kelurahan, RT/RW harus mampu berperan aktif dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk melakukan perencanaan, pelaksanaan serta pengawasan program-program pembangunan yang ada di wilayahnya”, ujar Walikota.
 
Selanjutnya, orang nomor satu di Pemerintahan Kota_Bekasi tersebut mengharapkan kegiatan ini bisa lebih meningkatkan komunikasi dan interaksi, dan teruslah berkarya dan berpartisipasi dalam pembangunan guna mewujudkan Kota_Bekasi yang cerdas, sehat dan ihsan.
 
Bantuan hibah yang diterima RT 02/RW 07, Kelurahan Bantar Gebang sebesar 30 juta diperuntukkan kepada sarana dan prasarana, sedangkan RT 02/RW 04, Kelurahan Ciketing Udik mendapatkan 20 juta yang dipergunakan untuk posyandu dan sekretariat RT. (tim/ronz/foto:dimz)

 

 

2 RT/RW di kelurahan Kecamatan Bantar Gebang menerima bantuan hibah
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN