slide
 
27
Jun
2016

Visi dan Misi BKD Kota Bekasi


" TERWUJUDNYA APARATUR YANG LEBIH PROFESIONAL, BERTANGGUNGJAWAB DAN BERMORAL PADA TAHUN 2018"

Visi tersebut mengandung makna yang luas dengan penjelasan sebagai berikut :

  1. Menciptakan Sumber Daya Aparatur, secara harfiah bermakna utama meningkatkan kecakapan dan kecerdasan aparatur yang dilandasi oleh akhlak yang mulia sehingga taat pada hukum dan aturan yang berlaku.

  2. Yang Memiliki Iptek, secara harfiah bermakna aparatur yang memiliki kemampuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang tinggi serta dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan koridor hukum yang berlaku serta memiliki wawasam yang luas kedepan, bermoral tinggi, jujur, disiplin, kreatif, inovatif dan berdedikasi tinggi memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah.

  3. Yang memiliki Imtaq, secara harfiah bermakna aparatur yang mempunyai dan memiliki kemampuan Ilmu Pengetahuan, akhlak dan ketakwaan yang tinggi seta dalam menjalankan tugas dan fungsinya selalu dilandasi oleh ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sehingga memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah.

  4. Profesionalisme aparatur pemerintah, dapat diartikan bahwa para pegawai harus mempunyai aspek manajerial, teknis dan administratif yang baik untuk mengimbangi cepatnya pertambahan dan perubahan tuntutan pelayanan masyarakat.

 

 

Untuk Mewujudkan Visi tersebut, misi yang diemban Badan Kepegawaian Daerah Kota Bekasi dapat dirumuskan dan mengandung makna yang luas dengan penjelasan sebagai berikut :

  • Meningkatkan kompetensi dan kinerja aparatur.
  • Meningkatkan sistem manajemen kepegawaian yang berbasis kinerja dan akuntabel.
  • Meningkatkan kualitas pembinaan dan kesejahteraan aparatur.

 

Konten SKPD Visi dan Misi BKD Kota Bekasi Lainnya:

SKPD Lainnya:

Visi dan Misi BKD Kota Bekasi